WILUJENG SUMPING..

DUH

Selasa, 09 Juli 2013

Rekafitulasi Dokumen Dukungan Bakal Calon Perseorangan dalam masa perbaikan pada Pemilihan Bupati Garut Tahun 2013

| Print | Email | Hits: 67

Sesuai dengan rencana, KPU Garut hari ini (Sabtu, 6/7) menggelar Rapat Pleno Rekapitulasi Jumlah Dukungan Perseorangan Perbaikan Calon Bupati d

an Wakil Bupati Perseorangan untuk dua bakal pasangan calon dari perseorangan. Rapat pleno dihadiri oleh 42 PPK, Ketua dan Anggota Panwaslukab, Tim Kampanye dari 9 Bapaslon perseorangan, dan jajaran komisioner KPU Garut.
Dalam rapat pleno tersebut, hanya disampaikan hasil verifikasi Dukungan Perseorangan Perbaikan dari Bapaslon Drs. H. Dedi Suryadi, BE, Ms dan H. Dedy Dores, H. Sirojul Munir dan Dr. Iwan Suwarsa, M.Si , Dede Kusdinar dan Drs. Endang Suryana, Drs. H. Yaya Sumarya Permana Dikusumah, M.Si dan Drs. Adjat S. Nataatmadja, Arip Rahman hidayat SE dan Muhamad Surya Wijaya, H. Hilman Faridz dan dr. Heru, Agus Salam dan Rizky Usmayadhy, Drs. Deden Suparman, MA dan Yana Sofyana, Nurdin Mustaqim dan Irwan Gunawan  dan Untuk Bapaslon Perseorangan dariLetkol (Caj) Wati Krisnawati-Erri Syafruddin per 16 Juni 2013 yang lalu hanya menyerahkan 156.868 dari kekurangan. Sesuai dengan ketentuan, karena tidak memenuhi jumlah dukungan tambahan yang diserahkan, maka berkas yang diserahkan oleh Tim Deki-Ceng tidak dilanjutkan untuk diverifikasi oleh PPS. Hal ini diatur dalam PKPU No 9 Tahun 2012 Tentang Pedoman Teknis Pencalonan Pemilihan Umum Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah pada Pasal 30 (1).

Hasil Jumlah Dokumen Dukungan Perbaikan Calon Perseorangan
rekap dukungan cabup 2013_ba ppkperbaikan.pd

Tidak ada komentar:

Posting Komentar